Virus Di Perusahaan Anda Banyak? Ya Accurate Solusinya


Virus Di Perusahaan Anda Banyak? Ya Accurate Solusinya |Virus yang saya artikan bukanlaa kata lain untuk racun. Virus merupakan parasit berukuran mikroskopik yang menginfeksi sel organisme biologis. Virus hanya dapat bereproduksi di dalam material hidup dengan memanfaatkan sel makhluk hidup. Karena virus tidak memiliki perlengkapan selular untuk bereproduksi sendiri. Vitus virus yang saya bahas adalah kendala atau masalah yang diada didalam perusahaan yang tidak diketahui oleh pihak terkait. Misalkan seperti ini virusnya :

  1. Malas entry data penjualan dan pembelian, biasa akan digabung-gabung. Bila sudah banyak baru di entry. Akhirnya data tidak update.
  2. Tidak ada SDM untuk kontrol stock persediaan, apakah habis atau masih ada. Karena ini akan menghambat penjualan.
  3. Tidak adanya sistem kontrol saldo kas bank.
  4. Tidak adanya sistem kontrol saldo hutang dan piutang.
  5. Tidak ada nya sistem kontrol kredit limit, apakah sudah mencapai batas atau bebas.
  6. Tidak mencatat transaksi retur dari pembelian dan penjualan sehingga tidak mengetahui barang tersebut bagus atau sebaliknya.
  7. Tidak ada pencatatan master pelanggan dan pemasok, sehingga tidak dapat mengetahui histori pelanggan dan pemasok. Seperti melihat cara pembayaran lancar atau tidak.
Sudah saya jelaskan virus - virus apa saja yang sudah terjadi di dalam perusahaan. Dengan ini saya memberikan solusi, perusahaan harus memiliki sistem software akuntansi untuk kontrol virus - virus diatas. Saya menyarankan untuk menggunakan Accurate Accounting Software sudah berkarya selama lebih dari 20 Tahun dan sudah mendapatkan TOP BRAND.


Free Trial dan Free Presentasi.Dapat menghubungi Saya, Dekky Tendean di nomoe 0817378583 ( WA ) dekky@myabcshop.com FORMULIR PERMINTAAN PRESENTASI