Q And A Demo Presentasi Accurate Accounting Software

Q&A Demo Presentasi Accurate Accounting Software | Q&A adalah Question And Answer ( pertanyaan dan jawaban ), singkatan seperti tidak terlalu banyak di ketahui oleh beberapa orang. *artikel informasi tentang singkatan dalam bahasa inggris. Berikut saya ilustrasikan pada saat demo presentasi Accurate Accounting Software ke pihak pelanggan.
Pertama-tama saya akan menyampaikan terima kasih untuk diberi kesempatan untuk penjelaskan software kami. Dan kemudian saya akan menyampaikan profil perusahaan kami dan selanjutnya saya akan menjelaskan varian Accurate dan modul modulnya. Apabila sudah saya jelaskan dari awal hingga akhir, maka akan bermunculan pertanyaan dan jawaban dari saya untuk memberikan solusi.
  • Q : Accurate cocok untuk bidang usaha apa saja ?
  • A : Accurate bisa untuk bidang usaha distribusi ( jual dan beli ), untuk usaha kontraktor ( RAB ), dan untuk bidang usaha pabrikasi.
  • Q : Apakah Accurate perlu jurnal manual lagi ?
  • A : Accurate sudah otomatis posting pada saat kita melakukan simpan tutup transaksi. Fitur otomatis posting kami ini langsung masuk kedalam buku besar, jadi dapat memberikan laporan neraca dan laba rugi.
  • Q : Apakah Accurate memiliki SO ?
  • A : SO yang dimaksud apakah Sales Order ? kalau iya, tentu ada. SO ini untuk surat pesanan pelanggan untuk perusahaan yang menggunakan Accurate. SO kami bisa memiliki beberapa skema. Contohnya 1 SO bisa di kirim secara parsial / bertahap. Kemudian Accurate dapat melampirkan output seperti status barang tertunda atau terkirim.
  • Q : Accurate apa bisa untuk cost center ?
  • A : Ada, departmen kalau di modul Accurate Deluxe.
  • Q : Accurate punya termin ( syarat pembayaran ) ?
  • A : Ada, termin yang ada di Accurate dapat di setting seiap master pelanggan dan pemasok. Kemudian dapat membantu pengingatkan tagihan jatuh tempo.
  • Q : Accurate punya limit credit / batasan piutang ?
  • A : Ada, limit credit / batasan piutang ada 2 pilihan, dalam batasan nominal dan batasan hari.
  • Q : Apa ada fitur transaksi kas harian ?
  • A : Ada, bisa disebut Bukti Kas Masuk ( BKM ) dan Bukti Kas Keluar ( BKK ).
  • Q : Pak Dekky, saya ada 2 lokasi apa cukup dengan beli 1 Accurate saja?
  • A : Ok, begini pak saya akan jelaskan 1 Accurate untuk 1 lokasi/1 perusahaan. Jadi bapak memiliki 2 lokasi harus beli 2 Accurate.
  • Q : Extra Licensi itu apa ya pak ?
  • A : Extra Licensi itu licensi Accurate yg diregister kan ketiap pc/laptop untuk dapat data entry di Accurate. Cotohnya 1 windows untuk 1 pc, sedangkan 1 licensi untuk 1 pc.
  • Q : Extra Licensi bisa di migrasi ke pc lain nya?
  • A : Sangan bisa, karena Accurate memiliki sistem regisrasi Accurate Licensi Manager.
Sekian penjelasan saya tentang Q And A antara saya selaku marketing dan calon pelanggan. Masih banyak lagi perihal yang ditanyakan, Bapak/Ibu bisa bertemu dengan saya langsung. Saya bisa berikan demo presentasi Accurate secara free.

Bapak dan Ibu ingin mengetahui Informasi tentang Software Accurate Dapat menghubungi Saya, Dekky Tendean 0817378583 dekky@myabcshop.com