Software Akuntansi Accurate Sebagai Pembukuan Usaha Laundry



Software Akuntansi Accurate Sebagai Pembukuan Usaha Laundry | Usaha laundry bisa menjadi pilihan bisnis yang dijalani, terutama pada jaman sekarang disaat banyak orang sudah memiliki kegiatan yang bertumpuk dan waktu yang terbatas sehingga tidak ada waktu untuk melakukan kegiatan mencuci pakaian dan menatanya. Tingkat proses perkembangan usaha laundry ini akan menjadi peluang yang baik, karena banyak nya peminat untuk menggunakan jasa laundry.

Di sini kebanyakan usaha laundry yang ada di rumahan tidak melakukan pembukuan atau pencatatan transaksi pada operasional bisnis mereka. Tentu hal ini akan mempengaruhi  keberlangsungan bisnis laundry mereka, apalagi yang kita tahu bahwa bisnis ini memiliki beberapa pengeluaran yang besar setiap bulannya seperti sabun, pewangi pakaian, listrik, air, dan lainnya. Dan sudah dipastikan tidak melakukan pencatatan biaya dan pendapatan secara bulan ke bulan selanjutnya.

Sedangkan dengan adanya pencatatan biaya dan pendapatan secara detail, akan dapat memudahkan kontrol keuntungan atau kerugian yang telah terjadi di usaha laundry ini.

Software Akuntansi Accurate Sebagai Pembukuan Usaha Laundry. Dengan adanya pembukuan laporan keuangan maka akan memudahkan, bila terjadi sebaliknya bersiap siapla untuk mendapatkan kesulitan yang tak kunjung selesai. Dengan adanya pembukuan laporan keuangan maka anda dapat melakukan kontrol biaya yang terlalu bengkak, Misalka biaya pembelian pewangi pakaian terlalu banyak sehingga menimbun digudang. Bila biaya ini dapat di kotrol maka dana yang anda miliki dapat dilakukan untuk melakukan hal lain seperti maintenance mesin cuci atau membeli mesin cuci yang baru.


Memiliki usaha laundry cukup menggunakan Software Akuntansi Accurate varian Standart saja. Modulnya sangat sederhana sehingga menhasilkan laporan keuangan yang valid. Ingin tau lebih lanjut mengenai Software Akuntansi Accurate Bapak / Ibu dapat menghubungi Saya Dekky Tendean 0817378583 ( Telp/Wa ). Kurang lebih saya sudah membantu memberikan solusi kepada customer 12tahun lamanya.