Software Accurate Work From Home


Software Accurate Work From Home | Work From Home itu apa ya...? masksudnya melakukan aktifitas apapun didalam rumah. Dengan adanya virus COVID-19 atau dikenala sebagai CORONA pemerintah memerintah seluruh rakyat indonesia melakukan SOCIAL DISTANCING. Bertujuan untuk mematikan rantai penularan virus COVID-19 agar tidak menyebar secara luas, bila penyebaran makin luas maka akan mengakibatkan angka kematian meningkat.
Beberapa Tips Untuk Menghindari Virus COVID-19 atau CORONA :
  1. Jagalah kebersihan seperti sering melakukan cuci tangan bila setelah memegang uang, barang dll
  2. Hindari kontak fisik dengan seseorang.
  3. Melakukan isolasi mandiri.
  4. Hindari tangan anda menyentuh mata, hidung dan mulut.
  5. Gunakan masker dan topi bila melakukan berpergian.
  6. Setelah mengunakan masker dan tisiu segera buang ditempat sampah.
  7. Makan makanan yang bersih dan sehat.
  8. Jaga kesehatan tubuh anda minimal meng komsumsi vitamin setiap hari.
  9. Selalu pantau perkembangan virus COVID-19 atau CORONA dari pihak terpercaya. Dan ikuti anjuran dari pemerintah dan dinas kesehatan.
Penyakit Virus COVID-29 atau CORONA memiliki ciri-ciri berupa gejala ringan seperti pilek, sakit tenggorokan, batuk, dan demam. Penyakit ini dapat memiliki gejala yang lebih parah bagi sebagian orang dan dapat menyebabkan pneumonia atau sesak napas.Dalam kasus yang lebih langka, penyakit ini dapat menyebabkan kematian. Orang-orang berusia lanjut, dan orang-orang yang memiliki gangguan medis lainnya (seperti asma, diabetes, atau penyakit jantung), lebih rentan untuk mengalami gejala yang parah.

Software Accurate Work From Home | Dengan adanya Pandemi Virus COVID-19 atau CORONA Accurate Business Center Galaxy Mall Surabaya melakukan perubahan jam operational. Dengan adanya perubahan jam operational kami tetap melayani presentasi dan penjualan Accurate, bila bertemu menjadi kendala kami menyiapkan pertemuan secara online menggunakan Skype.

  • Senin - Jumat Pukul 11:00 - 21:00 WIB
  • Sabtu - Minggu Pukul 10:00 - 22:00 WIB
  • Tgl Merah Pukul 10:00 - 22:00 WIB

Bila Bapak dan Ibu membutuhkan presentasi dan melakukan pembelian Accurate bisa Hub : Dekky 0817378583 atau dapat klik link dibawah ini

Formulir Permintaan Presentasi


Beli Accurate Sekarang