Software Akuntansi Accurate Untuk Pengusaha Sepatu


Sepatu adalah salah satu alat bantu untuk hal beraktifitas sepanjang hari. Mengingat sepanjang hari Anda mengenakan sepatu atau sandal. sepatu juga berfungsi sebagai alat pelindung kaki yang sangat berguna untuk melindungi kaki dari benda-benda disekitar kitaHampir semua orang dibumi ini menggunakan sepatu atau sandal, bahkan tiap orang memiliki lebih dari 1pasang. Dahulu orang membuat sandal dari berbagai macam bahan seperti kayu, kulit hewan dan lainnya.  

Sektor industri sepatu saat ini telah banyak mengalami kemajuan. Baik dari bahan baku, proses pembuatan dan alat pembuatnya yang sudah menggunakan teknologi mesin. Bahan baku yang dipakai biasanya banyak macamnya sesuai dengan kebutuhan dan kualitas sepatu yang akan dibuat. Bahkan tak jarang para pembuata sepatu harus mendatangkan bahan bakunya dari luar negeri agar produk yang dihasilkan akan lebih berkualitas.

Industri sepatu juga memiliki peluang usaha yang bagus karena semua orang memakai sepatu untuk melakukan aktifitas seperti bekerja, olahraga dll. Kondisi ini mendorong tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang memproduksi sepatu dalam berbagai model seperti sepatu olahraga, sepatu safety untuk bekerja atau sepatu untuk fashion.

Artikel ini akan membahas bagaimana proses pembuatan sepatu atau sandal. Bisa dikatakan cukup rumit untuk membuat sepasang sepatu atau sandal, karena harus menentukan model nya. Selain itu juga harus membuat pola dan menentukan bahan apa saja yang akan digunakan. Pengusaha sepatu sudah memiliki mesin untuk membuat sepatu, akan tetapi untuk pembuatan laporan keuangan masih saja manual. Bayangkan apabila pembuatan laporan keuangan  sepatu atau sandal ini secara manual, cukup pusing dan melelahkan. Tapi jangan kwatir, saya akan memberikan solusi. Accurate Accounting Software memiliki varian pabrikasi yaitu Accurate Enterprise dimana memiliki banyak fitur seperti : Penjualan, Pembelian, Persediaan, Kas dan Bank, terutama fitur pabrikasi ada Bill Of Material ( BOM ) dan Laporan Keuangan.



Saya Dekky akan memberikan solusi untuk usaha anda yang bergerak dibidang usaha pembuatan sepatu atau sandal. Silakan Bapak / Ibu bisa menghubungi saya Dekky 0817378583.