Accurate Memiliki 8 Rahasia Fitur Yang Tidak Diketahui Orang

Accurate Memiliki 8 Rahasia Fitur Yang Tidak Diketahui Orang | Menurut saya ada 8 yang tidak anda ketahui menurut versi saya yaa.. Sebelum saya memberikan informasi ini coba klik link ini dulu ya.. Accurate adalah software akuntansi yang dimana pencatatan akuntansi yang awal mula nya ditulis secara manual, CPSsoft membuat Accurate agar pencatatan laporan keuangan anda dapat dicatat secara komputerisasikan dan dapat meminimalkan kesalahan pada saat mencatat. CPSsoft sudah mengembang Accurate sejak tahun 1998 hingga sampai saat ini. Accurate Software juga sudah mendapatkan Award Top Brand. Kurang lebih 150.000 pengguna yang sudah mempercayakan Accurate membantu untuk laporan keuangan diperusahaan mereka.

Berikut Beberapa 8 Rahasia Fitur Yang Tidak Diketahui Orang, antara lain :

SIMPAN TRANSAKSI

Simpan Transaksi adalah fitur khusus yang disediakan oleh Accurate untuk membantu anda menyalin detail dari semua formulir transaksi yang telah anda buat. Simpan Transaksi mempermudah anda dalam mencatat formulir transaksi baru yang detail informasi sama atau hampir sama dengan formulir transaksi baru yang sebelumnya telah anda buat.

SALIN TRANSAKSI

Salin Transaksi adalah detail yang telah anda simpan dengan fitur simpan transaksi dapat dengan mudah dicopy pada formulir transaksi yang baru dengan menggunakan tombol salin transaksi.

TRANSAKSI BERULANG

Transaksi Berulang adalah fitur khusus yang disedikan oleh Accurate untuk memudahkan anda menginput data formulir transaksi dimana informasinya selalu sama, hanya dibedakan tanggal dan keterangan keterangan lainnya.

JEJAK PEMERIKSAAN

Jejak Pemeriksaan adalah laporan yang ditampilkan secara ringkasan / rincian setiap pengguna mulai dari membuat, merubah,menghapus dan selain itu juga dibantu dengan adanya tanggal dan jam.

PENGINGAT

Pengingat adalah suatu pengingat untuk membantu mengingatkan terhadap hutang / piutang anda sebelum jatuh tempo dan barang yang sudah di tetapkan di bawah minimum stok.

MINIMUM JUMLAH ORDER

Minimum Jumlah Order adalah suatu pengingat untuk membantu mengingatkan terhadap terbatasnya stok yang sudah anda tetapkan yang ada di gudang anda. Bertujuan agar anda tidak kehabisan barang sehingga dapat melakukan order ke pemasok. Dengan begitu anda dapat menjual produk anda tanpa harus kehabisan stok.

TINGKATAN HARGA JUAL

Tingkatan Harga Jual adalah fitur yang sudah disediakan oleh Accurate untuk membedakan harga jual setiap pelanggan. Tingkatan harga jual yang tersedia di Accurate mencapai 5 tingkatan.

TIPE PELANGGAN

Tipe Pelanggan adalah tabel yang menampilkan daftar tipe pelanggan yang anda miliki. Daftar tipe pelanggan yang anda buat akan diperlukan pada saat pembuatan daftar pelanggan di Accurate dan juga berhubungan dengan tingkatan harga jual.

Bapak dan Ibu ingin mengetahui Informasi tentang Software kami, Dapat menghubungi Saya, Dekky Tendean 0817378583 dekky@myabcshop.com