Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate 5 Di Kota Makassar


Penjualan Resmi Software Akuntansi Accurate 5 Di Kota Makassar | Kota Mangkasara dari 1971 hingga 1999 secara resmi dikenal sebagai Ujung Pandang adalah ibu kota provinsi Sulawesi Selatan. Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi ibu kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Makassar terletak di pesisir barat daya Pulau Sulawesi dan berbatasan dengan Selat Makassar di sebelah barat, Kabupaten Kepulauan Pangkajene di sebelah utara, Kabupaten Maros di sebelah timur dan Kabupaten Gowa di sebelah selatan.

Kota Makassar adalah salah satu dari empat pusat pertumbuhan utama di Indonesia, bersama dengan Medan, Jakarta, dan Surabaya.Dengan memiliki wilayah seluas 175,77 km² dan jumlah penduduk lebih dari 1,5 juta jiwa, kota ini berada di urutan kelima kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan. Secara demografis, kota ini tergolong tipe multi etnik atau multi kultur dengan beragam suku bangsa yang menetap di dalamnya, di antaranya yang signifikan jumlahnya adalah Suku Makassar, Bugis, Toraja, Mandar, Buton, Jawa, dan Tionghoa. Paling utama makanan khas Makassar sangat menggiurkan dan memanjakan lidah yang umum dijumpai di kota makasar adalah Coto Makassar, Nasi Campur, Nasi Kuning, Bakwan, Roti Maros, Jalangkote, Es Bassang, Kue Tori, Es Palubutung, Es Pisang Ijo, Sop Saudara dan Sop Konro.

Dengan mengelola dan menjalankan bisnis di makassar, akan lebih mudah dengan menggunakan Software Akuntansi Accurate. Software Akuntansi Accurate ini offline sangat lengkap se Indonesia. Banyak pemilik bisnis di kota makassar mempercayakan usaha mereka dikotrok oleh Software Akuntansi Accurate. Sehingga membuat kerjaan menjadi lebih mudah dan cepat. Jenis usaha apapun itu Accurate dapat membantu, kabar baiknya anda bisa mendapatkan FREE TRIAL 30hr dan Konsultasi dari Marketing kami yang sudah berpengalaman.

HUBUNGI : Dekky Tendean 0817378583 ( tlp/wa ) atau email dekky@myabcshop.com

Kami siap membantu Anda memastikan Accurate cocok untuk usaha Anda dengan bantuan pre-sales demo presentasi
Dengan menggunakan Software Akuntansi Accurate Anda akan mendapatkan maanfaat seperti :
  1. Pembuatan Jurnal Secara Otomatis.
  2. Mudahnya Pengaturan Dalam Akses Pengguna.
  3. Multi Cabang.
  4. Hasil Laporan Keuangan Secara Otomatis.






Baca Artikel Lainnya :