Software Akuntansi Perusahaan Untuk Toko Handphone


Penggunaan komputer telah banyak membantu menyelesaikan tugas manusia. Saat ini komputer telah digunakan di berbagai bidang bisnis. Pemanfaatan komputer di bidang akuntansi dapat digunakan untuk membuat Penjualan Tunai dan Piutang. Dengan menggunakan komputer untuk membuat Laporan Penjualan Tunai dan Piutang maka diharapkan proses yang dilakukan akan berlangsung lebih cepat dan lebih terkordinasi. Pembuatan software akuntansi perusahaan untuk toko handphone ini sudah di survei dan sesuai dengan pengalaman.

Dengan adanya software akuntasi untuk perusahaan bertujuan untuk memudahkan, memperoleh data yang akurat, mengurangi kerugian akibat salah penjumlahan dalam membuat nota penjualan dan mengurangi koreksi dalam pembuatan laporan keuangan. Sistem akuntansi penjualan tunai merupakan sistem yang dilakukan oleh perusahaan dengan cara mewajibkan pembeli melakukan pembayaran harga terlebih dahulu sebelum barang diserahkan oleh perusahaan kepada pembeli.

Selain dalam penyajian laporan, software akuntansi harus di dukung dengan adanya pencatatan stok barang keluar dan masuk. Hal terpenting dalam pencatatan stok handphone harus ada nomer seri imei atau serial number. Aplikasi ini sudah dibuat termasuk melakukan pencatatan nomer seri imei dan serial number.

Accurate berdiri sejak tahun 1998, buatan anak bangsa Indonesia. Sudah membuat aplikasi Accurate dari versi 1 sampai versi 5, berbahasa Indonesia dan Inggris. Accurate juga mengikuti standart akuntansi umum. Saya akan mereferensikan bagi para pelaku usaha untuk menggunakan Accurate Accounting Software, karena sudah ada beberapa customer saya sudah menggunakan dan sudah terbukti jalan sampai hari ini.

Untuk Konsultasi dan Presentasi silakan Hubungi Saya Dekky 0817378583