Solusi Penting Program Penjualan Toko Retail dan Accounting Bagi Usaha Anda

Solusi Penting Program Penjualan Toko Retail dan Accounting Bagi Usaha Anda | Semakin berkembangnya jaman, Toko Retail Warabala tergeser dengan adanya Minimarket. Menurut sejarah yang berkembang beberapa minimarket terkenal di Indonesia, sebagai pemilik usaha memulai mengembangkan usaha / gerai. Yang ada pada setiap kota kota besar dan kecil hinggal sampai pedesaan. Dan makin berkembangnya usaha meraka, sebagai pemilik usaha kwatir dan sadar perlu adanya Solusi Penting Program Penjualan Toko Retail dan Accounting Bagi Usaha. Berikut saya berikan penjelasan Sejarah beberapa minimarket terkenal di Indonnesia. Telah di ambil dari http://archive.kaskus.co.id/thread/13174471/0/sejarah-beberapa-minimarket-terkenal-di-indonesia


Saya Dekky Tendean sebagai Marketing dari Software Accurate dan Rene POS, akan saya jelaskan secara detail apa itu Accurate dan Rene POS.

Accurate adalah software accounting fix yang sudah jadi dan tidak bisa dicustom. Accurate memiliki fitur cukup banyak dan bisa meng-handle bidang usaha retail dan grosir. Meliputih Penjualan, Pembelian, Persediaan, Gudang, Kas dan Bank, Jurnal umum dan laporan. Dan Accurate sudah termasuk AUTOPOST untuk jurnal jadi untuk bagian accounting tidak perlu menjurnal kembali transaksi mereka.  Maka pada setiap saat dan kapanpun bisa menerbitkan laporan Neraca dan Laba / Rugi. Apa yang bisa di custom? Hanya laporan dan desain formulir.

Rene POS adalah software retail fix yang sudah jadi dan tidak bisa dicustom. Rene POS ini bersifat untuk membantu penjualan secara retail dan cepat. Transaksi yang ada di Rene POS dapat di expor impor secara online atau offline. Maka admin tidak perlu melakukan double entry.

Solusi Penting Program Penjualan Toko Retail dan Accounting Bagi Usaha Anda adalah Accurate dan Rene.

CPSsoft telah menghadirkan 2 program ini, dengan ini Bapak / Ibu bisa menjalakan usaha dengan lancar dan tidak ada ke-kwatiran seperti pencatatan yang hilang, persediaan yang selisih , laporan yang tidak tepat waktu. Saya akan berikan solusi Program Accounting dan Retail.

*Saya Dekky Marketing Accurate Accounting Software*

Berkerja di Accurate kurang lebih 12tahun, sejak Accurate versi 3 sampai saat ini versi 5 dan Accurate Online.Sudah menghandle berbagai bidang usaha ( Jasa, Traiding, Kontraktor, Developer, Pabrikasi, Minimarket ).
Jadi tunggu apalagi..? silakan hubungi saya..