5 Tips Terbaik Untuk Pengusaha Dalam Menjalakan Bisnis


5 Tips terbaik untuk pengusaha dalam menjalakan bisnis, ada beberapa hal yang harus dilakukan oleh perusahaan supaya dapat menghindari resiko – resiko yang akan terjadi dikemudian hari.



1. Jangan tagih piutang ketika sudah jatuh tempo, tagihla piutang sebelum jatuh tempo. Ketika perusahaan menagih piutang sebelum jatuh tempo, mungkin pelanggan akan merasa kesal karena hutang meraka belulm jatuh tempi sudah ditagih oleh perusahaan dan kemungkinan akan menimbulkan kesan bahwa perusahaan tidak komit dengan termin yang sudah disepakati.

2. Bayarla hutang tempat waktu yang sudah disepakati bersama dengan pemasok. Dengan membayar hutang tepat waktu anda akan mudah mendapatkan kepercayaan dari pihak pemasok.

3. Buat kategori pelanggan aktif dan pelanggan kurang aktif. Pelanggan aktif ini artinya pelanggan yang selalu membayar piutang jatuh tempo tepat waktu bahkan sebelum jatuh tempo.

4. Buat program penjualan agar dapat menaikan omset dan menerima pembayaran piutang secara cepat dan sesuai termin yang sudah disepakati.

5. Sediahkan karyawan untuk menjaga hubungan dengan pelanggan  agar memperkuat relasi bisnis saling menguntungkan.

5 Tips Terbaik Untuk Pengusaha Dalam Menjalakan Bisnis, Saya Dekky akan memperkenalkan Accurate Accounting Software yang dapat mempermudah kinerja anda dan menghasilkan laporan keuangan. Dari artikel yang saya jelaskan diatas semua bisa diselesaikan oleh Accurate Accounting Software, agar lebih jelas Bapak / Ibu dapat menghubungi Dekky di nomor 0817378583.